Menciptakan Nilai Tambah Oleh bgnr architects

Home»Menciptakan Nilai Tambah Oleh bgnr architects

Menciptakan Nilai Tambah Oleh bgnr architects

Profile bgnr architects

Benny Gunawan & Rekan Architects, atau dikenal dengan bgnr architects, merupakan salah satu perusahaan arsitektur terkemuka di Jawa Timur. Mereka berkembang dengan menciptakan solusi desain premium dengan memberikan nilai tambah dan efisiensi suatu ruang.

Studio ini didirikan oleh Benny Gunawan pada 28 tahun silam di Surabaya. Benny merupakan arsitek terkenal di Surabaya dan beberapa dekade terakhir dia telah mengembangkan perusahaannya – Benny Gunawan & Rekan Architects ke tingkat yang lebih tinggi.
Karya-karya perusahaan ini telah menghiasi lanskap Surabaya, serta sejumlah daerah di provinsi ini, termasuk Bali. Pada tahun 1990-an, perusahaan ini memulai operasinya dengan merancang proyek skala kecil untuk rumah pribadi dan commercial sites.

bgnr architects GS_Balcony Luar
bgnr architects GS_Balcony Luar
bgnr architects Unika Widya Mandala
bgnr architects Unika Widya Mandala
bgnr architects Show Unit
bgnr architects Show Unit

Memasuki milenium baru, Benny menyadari adanya kebutuhan layanan pada segala jenis desain dan arsitektur. Hasilnya : integrasi perusahaan afiliasi Benny Gunawan & Rekan menjadi bgnr architects. Jasa yang ditawarkan meliputi pre-concept design dan riset oleh kantor-gg, konstruksi interior dan eksterior oleh sabp, fixture dan equipment (FF&E) oleh Insima Furniture.
Bgnr architects melihat pentingnya memberikan layanan end-to-end kepada klien dan pengembang. Perusahaan ini telah mampu memberikan layanan desain yang luas, memastikan semua bagian desain terpenuhi, mulai dari urban planning dan site analysis hingga desain arsitektur dan visualisasinya, desain interior, konstruksi, dan FF&E. Dengan demikian, klien termasuk pengembang akan mendapatkan layanan terintegrasi agar proyek lebih efisien.
Saat ini perusahaan merupakan tim dari tiga mitra dan sekitar 30 arsitek. Principal architect, Giovanni Gunawan dikenal akan keahliannya dalam desain bangunan geometris menggunakan digital computation design, ia memiliki pengalaman kerja di Tokyo dan Melbourne dan Joel Ludong sebagai principal desain interior, juga memiliki pengalaman proyek kerja pada beberapa kota, seperti Surabaya, Jakarta, Melbourne, dan juga Bali.
“Kami berusaha untuk menjadi perusahaan arsitektur yang memberikan jaminan investasi kepada para klien. Untuk alasan itu, kami kerap memulai proyek dengan bekerjasama dengan konsultan property, memproses dan meneliti data pasar sebelum mengaplikasikannya kedalam desain,” ucap Giovanni.

Source : http://www.indonesiadesign.com/architecture-interior/creating-added-value/